Barcelona Berhasil Menang Tipis Atas Borussia Moenchengladbach

Beritamix. Pada pertandingan match kedua Liga Champion Borussia Moenchengladbach dipertemukan dengan Barcelona pada Grup C. Barcelona berhasil membawa pulang kemenangan dari kandang Moenchengladbach.

Bermain di kandang sendiri membuat semangat Moenchengladbach semakin meningkat dan percaya diri. Terbukti Moenchengladbach mampu unggul duluan pada menit 34 lewat gol Thorgan Hazard.

Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum dan tidak ada gol yang tercipta lagi pada babak pertama tersebut. Memasuki babak kedua Barcelona mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan.

Terbukti pada menit 65 Barcelona mampu menyamakan kedudukan lewat gol Arda Turan yang berhasil memanfaatkan umpan Neymar dan kemudian dilanjutkan dengan tendangan keras kaki kanannya.

Skor menjadi 1- 1 untuk saat ini , dan Barcelona mampu berbalik unggul pada menit 74 lewat Gerard Pigue yang memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Suarez dan kemudian dilanjutkan dengan sontekan Pique.

Skor berbalik 1 – 2 untuk saat ini dan hasil tersebut sekaligus menutup hasil pertandingan ini. Dan hasil ini membuat Barcelona duduk di puncak klasemen Grup C untuk saat ini.