Wanita Muda di Bekasi Nyaris Diperkosa , Pelaku Melarikan Diri

beritamix. Wanita muda di Bekasi yang berinisial S (24) berteriak sekuat tenaga ketika hendak diperkosa oleh seseorang yang tidak dia kenal. Untung tetangga disekitar mendengar teriakan tersebut dan datang ke rumah korban.

Pelaku tersebut sempat melarikan diri , dan kejadian tersebut terjadi sekitar 23.30 WIB pada hari Jumat (11/11). Kejadian tersebut terjadi di kontrakan korban di Kampung Bulak Poncol, Bekasi Selatan.

Kejadian tersebut berawal dari sang korban sepulang dari kerja dan korban menuju kamar mandi , dan korban pun dikejutkan oleh seorang yang tidak dikenalnya dan mendorong korban dari belakang pintu kamar mandi.

Mulut korban kemudian disumpet dengan tiga jari tangan pelaku yang dimasukan ke mulut korban dan mengakibatkan luka lecet pada bibir dan bekas cakaran kuku di kening korban , jelasnya.

Korban juga diancam akan dibunuh jika berteriak , namun korban tidak peduli dan tetap berteriak. Kemudian para tetangga berdatangan ke rumah korban tersebut sehingga pelaku melarikan diri.