4,5 M Dirampok Di Subang , Perampok Bersenjata Api

Beritamix. Terjadi perampok lagi , dan kali ini yang dirampok bukan jumlah uang yang sedikit , jumlah tersebut bernilai sebesar 4.5 M. Mobil tersebut dirampok oleh segerombolan orang bersenjata api.

Kejadian tersebut sekitar pukul 19.30 WIb pada Rabu 14 September 2016 , kejadiannya bermula dari sebuah mobil yang membawa uang tunai sebanyak 4.5 M untuk diisi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Mobil tersebut dari arah Subang menuju kota Bandung , ketika pas melewati jalan Mariuk tiba-tiba ada mobil innova hitam yang menyerempet mereka dan menghadang mereka.

Dan penumpang innova tersebut turun dan membawa senjati api , tersangka tersebut berjumlah kurang lebih sepuluh orang dan mereka juga meletuskan senjata api mereka sebanyak dua kali.

Kemudan mereka membawa mobil korban yang berisi uang 4,5 M tersebut dan juga korban yang didalamnya. Hingga mereka memberhentikan dua korban tersebut ditengah jalan dan mereka membawa kabur mobil nya tersebut.

Saat ini polisi sudah menyisir wilayah Subang tersebu hingga Bandung , polisi berusaha mencari mobil korban tersebut dan untuk mengamankan para pelaku tersangka bersenjata api tersebut.