Musisi Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut hingga ingin menjual rumah mewahnya di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, anak tiri Ahmad Dhani dari Mulan Jameela, Tyarani Nugraha juga dikabarkan sudah keluar dari sekolah mahal.

Kabar Ahmad Dhani hendak meninggalkan Jakarta bukan gosip baru. Sebelumnya, Ahmad Dhani terang-terangan menyatakan akan pindah dari Jakarta jika Basuki Thajaja Purnama alias Ahok kembali terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kalau Ahok jadi gubernur lagi, saya pindah ke Bekasi atau ke Depok,” kata Dhani, Selasa (9/8/2016).

Gosip Ahmad Dhani bangkrut hingga ingin menjual rumah mewahnya di Pondok Indah pertama kali muncul di akun gosip artis, @jenk_keliin. Akun ini menerima DM dari sumber yang dirahasiakan identitasnya.

Akun @jenk_keliin memposting foto Ahmad Dhani sekeluarga disertai dengan capture percakakapan terkait rencana Ahmad Dhani jual rumah mewah karena ingin pindah ke Cinere Depok.

“Doi (Dhani) udin bangkrut skarang mak. Doi mo jual rumahnya ke teman I, dan doi mo pindah ke Cinere. Ntah deh Cinere belahan mana. Anak ceweknya juga udh kluar dari skulah mahal H*gh Sc**pe dan mo pindah ke skulah yang sama AL EL Dul dulu di daerah pondok Indah,” demikian isi percakakapan @jenk_keliin dengan seorang sumber.

Akun @jenk_keliin lantas membuat keterangan foto yang mempertanyakan status rumah Ahmad Dhani. Pasalnya, rumah mewah itu disebut-sebut merupakan harta gono-gini Ahmad dan mantan istrinya, Maia Estianty.

“Horrraaayy àda kabar gembiraa. Rumah PI mau dijula juli gegara Presiden Republic Cireng bank-keruut. Disini yg bakat calo siapa cung? Bantuin minjenk maklarin rumah gono gini donk,” tulis @jenk_keliin.

“Eh eh ntar kalo udin laku nih rumah kira2 si majikan bakal dibagiin dutanya ga yach. Ah paling majikan juga udah iklasin ntuh rumah. Bagi majikan mah beli rumah uda kek beli permen sugus, keciiil,” tandas @jenk_keliin.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyatakan penolakannya jika Ahok terpilih kembali menjadi gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Menurut Dhani, Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh.

“Di Jakarta sebelum Amju (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) musuhi Ahok, Ahmad Dhani itu sudah duluan. Saya enggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih. Dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak,” ujar Dhani.

Ketidaksukaan Dhani pada Ahok semakin membesar ketika dia melihat banyaknya penggusuran dan relokasi rakyat kecil di Jakarta. Dhani lantas membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) untuk melawan dan menjegal Ahok agar tidak terpilih lagi menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apa pun. Kalau Ahok jadi gubernur lagi, saya pindah ke Bekasi atau ke Depok,” tandas Ahmad Dhani.

BAGIKAN
Berita sebelumyaHarga Rokok Akan Jadi Rp 50 Ribu per Bungkus
Berita berikutnya522 Makam Fiktif Ditemukan di Jakarta
Suci Retnosari
INFO: Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi[at]beritamix.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.