Mantan mucikari artis Robbi Abbas bikin panas lagi. Rabu (21/9) kemarin, ia melaporkan artis seksi Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya. Robbi melaporkan Shinta dengan dugaan pencemaran nama baik, atas pernyataan bahwa dirinya sempat meminta uang kepadanya untuk biaya sakit ibundanya.

Pria yang resmi bebas tanpa syarat sejak 10 September lalu ini mengaku, sakit hati atas perkataan Shinta tersebut. Ditambah lagi pengakuan Shinta yang mengatakan, tidak mengeal dirinya.

“Dia (Shinta) kasih uang ke saya 1 sampai 3 juta. Dan dia memang suka kasih ke orang tua saya. Tapi nggak sering. Bukan biaya sakit. Dan dia bilang nggak kenal saya. Itukan aneh. Nggak kenal, tapi ngaku ngasih uang,” ucap Robbi, Rabu (21/9) sore.

Karena terlanjur kesal dan kecewa oleh sikap Shinta, Robby pun mengumbar tariff atau angka nominal, setiap kali pria ingin membooking Shinta dan juga beberapa artis lainnya seperti Tyas Mirasih dan juga Amel Alvi Ia mengaku, apa yang diungkapkannya berdasarkan kebenaran dan pengetahuan dirinya. Beberapa kali ia sempat menawarkan pria hidung belang yang berani membayar sesuai tarif yang ada.

“Dari Tyas Mirasih dan Amel Alvi, yang paling mahal itu Shinta Bachir. Dia masih puluhan juta. Lima puluhan jutalah,” beber Robbi langsung tentang angka atau tarif artisnya.

Dari transaki kencan yang dilakukan artis-artisnya itu,Robbi mengaku mendapatkan fee sebesar 10 juta rupiah. Atas pernyataan Robbi tersebut, ia berani mempertanggung jawabkannya. Shinta sendiri belum bisa untuk dikonfirmasi.