Alasan Ini yang Bikin Julia Perez Semangat untuk Sembuh

Beritamix. – Cukup lama Julia Perez tak lagi tampil di panggung hiburan bareng sahabat-sahabatnya, Zaskia Gotik dan juga Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Cecepy. Ini lantaran dirinya harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Julia Perez mengaku rindu masa-masa ceria seperti dulu. Saat ini Jupe—sapaan Julia Perez—tengah menjalani masa pemulihan. Dan dirinya pun mengaku ingin segera sembuh, hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Kamis (2/3/2017).

Julia Perez juga mengunggah video berdurasi singkat dirinya tengah belajar jalan. Sambil mendorong tiang infus dan dibantu seorang perempuan, Jupe pun keluar dari kamar meski kakinya masih bengkak.

Sesekali terlihat wajah Julia Perez meringis, menahan sakit pada kakinya. Kakinya yang bengkak pun dibalut dengan kain.

Pemulihan… saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu… bosan… tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit… kaki bengkak mulu… ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki… ente maunya apa? Pan uda di sayang… kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih… aku sayang padamu… sembuh lah… ayoo jalan.. jalan… aku tau harus berserah diri… tapi tanpa perjuangan akan sia2 #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang,” tutur Julia Perez sebagai keterangan video.

Dalam waktu singkat, video tersebut dilihat lebih dari 434 ribu orang, dan dikomentari lebih dari 4 ribu netizen. Mereka memberi semangat untuk Julia Perez.

Seperti akun @mapple09 mengatakan, “Semangat kak @juliaperrezz. Yg penting jangan hilang pengharapan sama Tuhan.”

Sementara akun @sandraboy87 menulis, “Kak jupe tetep semangat ya..Yakin Allah pasti memberikan kesembuhan buat kak jupe…

Berserah minta pertolongan dari yang maha kuasa dengan segenap hatimu DIA akan membuka jalan bagimu saudara,” timpal akun @yolanyu.