Sahabat Kecewa, Isyaratkan Angel Karamoy Berubah Drastis Karena Pindah Agama?

beritamix.com – Isu kalau Angel Karamoy masuk Islam demi menikah lagi masih jadi perdebatan di kalangan netter. Walau sang kakak sempat membantah, netter tetap yakin kalau Angel ingin menjadi seorang mualaf.

Dugaan itu dipicu curhatan seorang teman Angel yang dirahasiakan identitasinya. Akun gosip lambe_turah mengungkap tentang curhatan dari sang teman.

Sang teman mengakui kalau Angel dulunya sosok yang dicintai suami dan keluarga. Kepribadian baik Angel juga sudah diketahui banyak orang. Sayangnya, kini semua itu telah berubah.

Kemana sahabatku yg pernah aku kenal? Aku tak membencimu, tapi aku kecewa. Kamu berubah menjadi segalanya yg dulu kamu bilang ‘gue gak akan begitu’,” kata temen Angel. “Ketika aku mengetahui kebohonganmu dan perubahan besar pada dirimu, kamu seolah berubah menjadi orang asing. Tidak, aku bahkan tak mengenalimu.”

Kegalauan sahabat Angel ini langsung dikomentari para netter. Mereka masih penasaran apakah Angel akan benar-benar pindah agama.

Susah klo udah urusan hati sama Tuhan, semoga keputusan dia yg terbaik.. kadang gw suka gimana gt sama yg pindah agama, gw Muslim, tapi klo liat ada yg muallaf kadang suka mikir gt, apa yg dirasain dihatinya??.. ada perang batin ga ya??.. dari lahir Kristen,dan keliatan bgt klo di infotainment umat Kristen yg kuat..yaahh semoga ini yg terbaik deh mbak Angel,” kata netter. “Ini no offense ya. tapi kalo gue misalnya punya sahabat seiman sm gue, kita berdoa dan menguatkan sama2, lalu dia memutuskan untuk beralih, walau itu hak masing2 indvidu, gue sih sedih. apalagi kalo dr post ini kayanya segitu dekatnya mereka kek sodara. apalagi your preference decides your attitude, dan attitudenya jd beda (dr postnya kan condong ke sana), kecewa lah. gue setuju, itu hak masing2. gue inget bgt dulu pernah baca media kristiani si mbak cantik ini blg dia itu selalu berusaha jd terang dan garam (like, an inspiration of christ) di antara teman2 artisnya. trs dia begini skg. gue jd bertanya, trs point artikel itu apa skg?” kata followers lainnya.