Ani SBY Jadi Jurkam Agus di Kampung Ambon

Beritamix. – Ani Yudhoyono tampil sebagai juru kampanye pasangan cagub-cawagub nomor satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ani datang dan berbicara soal Agus dalam acara doa bersama di kawasan tersebut.

“Jangan sampai lupa tanggal 15 nanti, jangan sampai berpaling, tetap coblos nomor satu,” kata Ani di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 8 Februari 2017.

Ratusan warga sudah menunggu sejak pukul 13.00 WIB. Mereka berharap SBY juga hadir dicara tersebut. Namun, karena ada hal lain, SBY akhirnya tidak hadir. Selain SBY, Agus dan Sylviana juga tak hadir dalam acara tersebut.

“Mpok Sylvi dan Mas Agus nya ada acara lain, Mpok Sylvi masih di Pulau Pramuka, tapi bapak-bapak dan ibu-ibu tetap semangat,” lanjut Ani.

Mantan ibu negara itu datang sekitar pukul 16.00 WIB. Dia memakai jilbab hitam dengan gamis cokelat.

Dalam kampanye itu Ani juga mengeluhkan adanya aksi massa di rumahnya.

“Rumah kami di Kuningan digeruduk mahasiswa. Jangan begitu, jangan mau dicekoki, kalau memang mau bertamu, ketuk pintu, kami layani, sampaikan aspirasinya,” kata Ani.

Acara doa bersama itu tak berlangsung lama. Seusai berbicara di panggung, Ani kemudian menyerahkan mikrophone ke seorang pemuka agama dan doapun dimulai.

Usai berdoa, Ani kemudian berfoto dengan masyarakat dan bergegas meninggalkan lokasi.