Ario Kiswinar Menunggu Undangan Tes DNA Dari Mario Teguh

beritamix.com – Ario Kiswinar terus berjuang untuk mendapatkan pengakuan sebagai anak  dari Mario Teguh. Setelah Mario Teguh melontarkan ajakan kepada Ario Kiswinar untuk melakukan uji tes DNA dalam program Sapa Indonesia di Kompas TV beberapa waktu lalu, Ario Kiswinar menerima ajakan ayah kandungnya itu.

“Saya tidak menolak, saya siap untuk melakukan tes DNA yang penting setelah tes DNA berlangsung tidak akan ada perselisihan lagi,” kata Ario Kiswinar kepada tabloidbintang.com.

Karena yang mengajak pertama kali adalah Mario Teguh, maka sekarang Ario Kiswinar berada dalam posisi menunggu undangan. “Belum ada tanda-tanda kapan tes DNA itu akan dilakukan, saya menunggu saja,” ujarnya singkat.

Lanjut Ario Kiswinar meluruskan kalau proses ajakan tes DNA bukan sebuah tantangan dari Mario Teguh. “Kalau menantang terkesan seperti kita sedang berkelahi saja, intinya kami hanya mencari fakta yang sebenarnya,” timpal pria berusia 30 tahun ini.

Untuk menjalankan proses guna mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh, Ario Kiswinar mendapatkan dukungan dari sang ibu Ariyani Soenarto. “Pada intinya mama memberikan pesan supaya saya menjaga nama baik keluarga dan menjaga tutur kata saat berbicara,” pungkas Ario Kiswinar.