Bantai Cagliari, Inter Milan Optimistis Tembus Tiga Besar

Beritamix. – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi optimistis timnya masih dapat finis di tiga besar klasemen akhir usai mengalahkan Cagliari 5-1 dalam lanjutan Serie A giornata ke-27 di Stadion Sant’Elia, Minggu (6/3/2017).

Adapun dengan kemenangan tersebut, Inter Milan naik ke peringkat kelima dengan 51 poin, terpaut enam angka dari Napoli yang duduk di peringkat ketiga.

“Kami akan memenangkan semua pertandingan yang tersisa, dan peringkat ketiga tidak terlalu jauh. Kami harus terus bermain dan memenangkan pertandingan. Kami pasti bisa,” ucap Icardi seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pada laga tersebut, Icardi turut menyumbang satu gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-67. Itu merupakan gol tandang pertamanya sejak September tahun lalu.

Hasil tersebut juga menandai kebangkitan I Nerazzuri setelah dihajar Roma 1-3 pekan lalu di Giuseppe Meazza. Empat gol lainnya dicetak Ivan Perisic (dua gol), Ever Banega, dan Roberto Gagliardini.

“Memang berat mengalahkan AS Roma. Tapi seperti yang kami katakan, barang siapa yang ingin menang, harus tahu bagaimana caranya bangkit dan Inter Milan membuktikannya hari ini,” kata Icardi.