Barcelona Ingin Bajak Gelandang Real Madrid

Beritamix. – Isco pernah mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan kuat gelandang 24 tahun itu untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sejauh musim ini Isco telah 22 kali tampil bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Tapi, sembilan di antaranya sebagai pemain pengganti.

Situasi Isco ternyata mendapat perhatian dari Barcelona. Harian Spanyol, Rac 1, Rabu (22/3/2017), menyebutkan jika klub Catalan itu telah menyiapkan dana 20 juta euro untuk membawa Isco ke Camp Nou sebagai agen bebas pada 2018. Mantan bintang Malaga itu kabarnya tengah merenungkan tawaran tersebut.

Tawaran ini tentunya bakal membuat Los Blancos khawatir. Sebab, klub raksaya Spanyol itu berpotensi tidak mendapatkan apa-apa jika Isco hengkang pada 2018 karena kontraknya selesai.

Real Madrid tentunya tidak ingin kehilangan Isco secara gratis. Karena itu, Tak tertutup kemungkinan Isco akan dijual pada bursa transfer musim panas 2017.

Klub Lain

Sebenarnya tak hanya Barcelona yang menginginkan jasa Isco. Juara Liga Italia, Juventus, juga tertarik mendapatkan Isco. Selain itu, klub Inggris, Totteham Hotspur, juga masuk daftar peminat gelandang Timnas Spanyol itu.

Sebelumnya, Marca telah melaporkan jika Manchester City berada di posisi paling depan untuk merekrut Isco. Begitu juga dengan Chelsea.