Bertemu Hiu Raksasa, Nyali Nadine Chandrawinata Ciut

Beritamix. – Nadine Chandrawinata dikenal sejak lama sebagai artis pecinta laut. Puteri Indonesia 2005 itu juga sudah mengantungi sertifikat menyelam.

Meski sudah memiliki jam terbang cukup tinggi, namun Nadine Chandrawinata selalu waspada dengan sejumlah hewan laut. Salah satunya ketika ia melakoni syuting film di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Nyali wanita 32 tahun itu dibuat ciut ketika melihat seekor hiu raksasa. Nadine mengaku tak berani mengikuti hiu yang berada tak jauh darinya.

“Saat adegan, ada hiu lewat. Saya enggak berani ikutin soalnya besar banget,” kata Nadine Chandrawinata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Rasa takut Nadine Chandrawinata pun hilang setelah hiu itu pergi. Ia bahkan bisa bercengkerama dengan hewan laut lainnya seperti penyu. Lucunya, bintang film Realita Cinta dan Rock & Roll ini mengaku sempat dimarahi kru film lantaran terlalu asyik bermain dengan penyu

“Saat ada binatang yang seru (konsentrasi) biasanya langsung buyar, ada beberapa kali pengulangan. Mbak Lola (Amaria) pun menegur, ‘fokus di sutradara underwater ya, jangan lihat yang lain’,” ujar Nadine Chandrawinata.

“Itu karena kami terlalu antusias lihat penyu lewat. Ada satu adegan yang saya kejar penyu itu karena inisiatif. Saya coba curi momen itu,” ia mengakhiri. (Ras)‎