Buktikan Cintanya pada Ahok-Djarot, Sophia Latjuba Diprotes

Beritamix. – Setelah terlilit kasus hukum, banyak orang yang menunjukkan sikap kontra terhadap Ahok. Namun begitu, tak sedikit pula pihak-pihak yang masih setia mendukung pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama itu. Dimulai dari rakyat biasa hingga selebritas, barisan pendukung Ahok masih tak terhitung jumlahnya.

Menyambut Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, sejumlah artis papan atas dengan sukarela terjun memeriahkan kampanye akbar pasangan Ahok-Djarot. Sophia Latjuba adalah salah satunya. Kampanye yang dikemas dalam konser bertajuk “Konser Gue 2” itu digelar di Ex Driving Senayan, Sabtu (4/2/2017).

gg2

#konsergue2 lautan manusia ✌️ 📷 by @gadiiing,” tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya. Kekasih Ariel NOAH ini berfoto dengan background massa pendukung paslon nomor 2 itu.

Aktris berusia 46 tahun ini memang dikenal sebagai tim juru kampanye pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta tersebut. Pada unggahan berikutnya, Sophia Latjuba juga berpose dengan para artis pendukung lainnya, seperti Tompi, Cathy Sharon, Shanty, dan masih banyak lagi.

gg3

Sayangnya, tak semua pihak berpendapat sama dengan statement Sophia Latjuba. “Yg terbaik??? Cuma bikin gaduh IYA,” ungkap pemilik akun @hera_database. “Jgn kepedean,saya yakin yg banyak datang itu hanya mau nonton doank bukan dukung ohok,” ungkap @hasdiahthahir.