Heboh Bule Jerman Ngemis di Bali untuk Bercinta dengan PSK

beritamix.com – Seorang warga negara Jerman bernama Benjamin Holst, mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial Tanah Air setelah terlihat mengemis di sekitar Kediri, Tabanan, Bali. Ia mengaku tak punya uang untuk kembali ke kampung halamannya di Klemburg, Jerman.

Benjamin menggunakan penyakit kaki gajah yang dideritanya, untuk meminta belas kasihan pejalan kaki serta pengendara yang melintas. Ia bahkan mengaku telah menghubungi Konsulat Jenderal Jerman untuk bisa pulang.

Sayangnya, semua itu hanya kedok Benjamin untuk bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja. Benjamin rupanya cukup terkenal sebagai penipu di kawasan Asia Tenggara. Sejumlah pemberitaan miring dengan mengetik nama ‘Benjamin Holst’ pun bermunculan.

Ia bahkan pernah mengemis di Thailand lalu menyalahgunakan bantuan uang dari pemerintah Thailand sebesar Rp18 Juta yang ia habiskan untuk berpesta dengan pekerja seks komersial atau PSK di kawasan Pattaya. Benjamin akhirnya dideportasi, namun memilih mencari peruntungan di Filipina.

Kini kemunculan Benjamin di Bali ternyata untuk alasan yang sama. Dari akun Facebooknya, ia terlihat bersenang-senang dengan seorang gadis Bali di daerah Legian. Bahkan di bagian info profil Benjamin, ia jelas-jelas menulis kalau ia berkeliling dunia untuk menemukan gadis, atau “I travel on the world all country see and find a girl”.