Kabar tak sedap kini sedang menghinggapi Caline Evangelista, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan aktor utama sinetron Anak Jalanan, Stefan William. Kedekatan Caline Evangelista bahkan dikabarkan sampai hamil dan mengandung anak dari Stefan William.

Kabar tersebut tentu membuat Caline Evangelista merasa geram, hingga dirinya menantang kepada wak media untuk dapat memberikan bukti nyata tentang dirinya tengah hamil anak dari Stefan William. Dirinya juga mengeluh sudah capek dengan pemberitaan miring media dan dikejar kejar terusan, apalagi sampai digosipin yang tidak baik.

“Hidup jadi nggak tenang, kemana-mana dilihatin orang seakan memang bersalah gitu. Dan kalau memang aku tunangan mana buktinya? Bukti konkret aku tunangan sama dia (Steven) terserah, silakan kalian percaya apa yang mau kalian percaya, saya sudah nggak mau pusing.” Ungkap pemain sinetron ‘Asisten Rumah Tangga’ itu.

Gosip mengenai Caline Evangelista ternyata tak hanya sekedar kehamilan dirinya saja dengan mantan dari Natasha Wilona, dirinya juga tengah santer diberitakan pergi ke Singapura guna menggugurkan kandungan dalam perutnya.

Dan lebih parahnya lagi, penggguguran kandungan ke Singapura yang dilakukan oleh Caline Evangelista itu adalah permintaan dari Stefan William. “Intinya kan tadi aku sudah bilang ya, aku sudah capek diberitain begitu terus, ngebuat hidup aku jadi nggak tenang. Aku mau pesan saja ke semua netizen ke semua fans-fans aku juga, jangan terlalu gampang percaya sama gosip, intinya kalau memang aku hamil mana buktinya?” ungkap keluh mantan istri dari Dirly Idol tersebut.

Sebelum kabar tak sedap itu muncul ke permukaan publik, Caline Evangelista dikabarkan juga telah bertukar cincin alias bertunangan dengan Stefan William. Acara pertunangan tersebut diketahui ketika acara ulang tahun dari Stefan William ke – 23 yang dirayakan di Puncak – Bogor bersama keluarganya. Bahkan kabar tersebut telah dibenarkan oleh ibunda Caline Evangelista, Vincentia Nurul.

Akan tetapi kabar tunangan tersebut dibantah oleh Stefan William, dimana dirinya bersama keluarga besar hanya merayakan ulang tahunnnya di Puncak, tidak ada acara lain.