Pasca memutuskan untuk vakun dari dunia sulap,Deddy Corbuzier tak lantas kehilangan kharismanya. Yang ada, pria berkepala plontos ini malah lebih sering jadi bahan perbincangan karena kemampuan-kemampuannya yang lain, seperti presenting (di programHitam Putih) dan juga akting.

Ya, tanggal 18 Agustus kemarin, film layar lebar perdana Deddy yang bertajuk TRIANGLE: THE DARK SIDE baru saja ditayangkan secara serentak. Kabarnya, film laga super intense ini dibuat hanya menggunakan 1 kamera saja.

Anyway, Deddy sempat dibuat terkejut dengan kehadiran para Youtubersdi salah satu acara nobar-nya. Beberapa nama Youtubers kondang pun terlihat hadir di sana, seperti Chandra Liow, Reza Oktovian hinggaDavid Beatt. Deddy pun merasa sangat berterima kasih atas kehadiran mereka.

“Dear all Youtubers (Sebenarnya tidak semua karena ada beberapa dari mereka yang ingin aku bunuh suatu saat nanti). Tapi dear all Youtubers.. Aku cuma ingin bilang terima kasih banyak atas dukungan kalian terhadapku dan teman-temanku di #trianglethemovie. Kita sangat menghargai dukungan kalian (FYI, mereka tidak dibayar sama sekali untuk membantu proyek ini), mereka melakukannya dengan ikhlas dan aku sangat menghargai hal itu,” tulis Deddy di caption foto postingannya.

Seperti diketahui, bisnis nge-vlog sekarang memang tengah naik daun. Tak heran jika sekarang sudah mulai banyak artis yang ikut-ikutan ngevlog untuk meraup popularitas dan keuntungan lebih. Deddy ternyata punya pendapat sendiri mengenai hal itu.

“Menurutku, kita harus belajar banyak dari kalian semua. Kalian adalah masa depan dari dunia hiburan. Teruslah berkarya dan menjadi dirimu sendiri. Dan yang terakhir, aku tidak akan ngevolg di Youtube seperti kebanyakan artis lain (artis ngevlog itu bukan Youtuber). Aku cinta kalian semua,” sambungnya.