Disebut Sebagai Ratu Gosip, Seperti Ini Reaksi Feny Rose

beritamix.com – Feny Rose dikenal sebagai presenter acara gosip. Meski sudah tak bersama program siaran berita entertainment yang membesarkan namanya, tahun ini ia kembali didapuk untuk menjadi host acara serupa. Bagaimana kesannya atas image yang sudah lekat menempel padanya sebagai host acara gosip?

“Kalau buat saya, dunia berita hiburan saya mencoba melihat berita yang ada dari public figure sebagai pelajaran. Mereka sebenarnya sama saja dengan masyarakat biasa. Buat saya kalau kita bisa mengambil sisi baiknya itu kan bagus. Kita bisa melihat apa yang dialami selebriti sebagai pembelajaran,” tuturnya saat ditemui usai pengumuman nominasi Panasonic Gobel Award 2016 di Sinergy Building, Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Wanita 42 tahun ini tak masalah meski predikat ratu gosip melekat padanya. “Saya gak masalah selama saya ingin belajar,” jelasnya.

Sebagai seorang host, ternyata Feny ketagihan untuk mewawancarai banyak orang. “Setiap orang punya sisi lain untuk dipelajari. Apalagi ketika harus mewawancara artis muda. Saya belajar bagaimana mereka berkembang di jaman sekarang. Lalu untuk artis senior saya bisa belajar soal gimana menjaga kualitas,” ungkapnya.

Ia memberi contoh bahwa lewat wawancara mendalam, dirinya bisa menggali kepribadian dan kisah hidup seseorang yang tak diketahui masyarakat, seperti Nikita Mirzani. Feny makin memahami bahwa untuk mencapai dirinya sekarang ini, Niki butuh sebuah proses.

“Saya semakin memahami gimana dia menjadi sosok sekarang ini. Saya pernah wawancara panjang dia jadi saya semakin tahu ya. Dan yang paling saya senang adalah saya melihat banyak proses. Nah proses kehidupan manusia itu sangat indah. Manusia belajar, berinteraksi,” tandasnya.