Sinetron Mermaid In Love Dapat Peringatan Dari Pihak FPI

beritamix.com – Hingga saat ini sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV yang bertajuk Mermaid In Love telah berhasil membuat para penggemarnya selalu menantikan akan tayangan selanjutnya dari sinetron tersebut.

Seperti diketahui sinetron Mermaid In Love sendiri dibintangi oleh Amanda Manopo yang berperan sebagail Ariel dan juga Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Erick. Setelah sekian pekan penayangan sinetron tersebut, kini mulai ada beberapa kontroersi yang terjadi dalam sinetron tersebut.

Berbeda dengan sinetron lainnya yang mendapatkan peringatan dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), namun sinetron MermaidIn Love sendiri mendapatkan peringatan dari pihak organisasi Front Pembela Islam (FPI)

Dalam peringatannya tersebut pihak FPI menyebutkan kalau sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda tersebut adalah salah satu sinetron yang Amoral. Konfirmasi akan peringatan tersebut terlihat dari Sosial Media Twitter melalui akun mereka, Front Pembela Islam @DPP_FPI.

Inilah peringatan yang dituliskan dalam unggahan peringatan tersebut, “Gelombang protes thd tayangan sinetron amoral di SCTV ini kian meluas. Apa tujuan SCTV memproduksi & menayangkannya?”.

Dalam kicauan tersebut akun @DPP_FPI juga memperlihatkan salah satu gambar adegan yang ada dalam sinetron Mermaid In Love. Ternyata yang mereka peringatkan adalah mengenai karakter Ariel (Amanda Manopo) yang sedang menggendong Erick (Angga Aldi Yunanda) yang sedang pingsan.

Selain itu juga dalam unggahan peringatan FPI kepada pihak sinetron Mermaid In Love juga tertera tulisan, SCTV tidak henti-hentinya merusak moral bangsa. Kali ini menayangkan anak SMP pacaran. KEMANA KPI? KEMANA PEMERINTAH? HEY CEO SCTV,TUJUAN APA YANG KAU MAU DENGAN SINETRON SERUSAK INI ???!!!.

Seperti diketahui sinetron Mermaid In Love sendiri adalah salah satu sinetron yang hingga saat ini masih menjadi pesaing terberat sinetron Anak Jalanan, setelah Uttaran, ANTV dan juga Tukang Bubur Naik Haji.