Hadapi Derby Merseyside, Jet Pribadi Jemput Coutinho dan Firmino

Beritamix. –¬†Liverpool dikabarkan telah menyiapkan pesawat jet demi menjemput dua pemain andalannya: Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. Dua pemain itu saat ini tengah pulang kampung untuk membela timnas Brasil.

Timnas Brasil akan berhadapan dengan timnas Paraguay, Rabu (29/3/2017) diihari di Sao Paulo. Partai itu hanya berjarak empat hari dengan partai Derby Merseyside antara Liverpool Vs Everton.

Seperti dilansir Sky Sports, Liverpool telah menyewa pesawat jet dari rental demi menjemput dua pemain tersebut. Tujuannya jelas, para pemain tersebut bakal diandalkan di partai melawan Everton.

Liverpool saat ini sedang bertengger di peringkat empat klasemen sementara dengan 56 poin, unggul 4 poin dari Manchester United di tempat kelima, dan 6 poin dari Arsenal di peringkat keenam. Kemenangan melawan Everton bakal melebarkan jarak mereka dengan dua pesaingnya tersebut.

Tindakan Liverpool ini bukan kali pertama dilakukan. Liverpool pernah melakukan hal serupa saat menjemput Sadio Mane yang tampil di Piala Afrika Januari lalu.

Coutinho dan Firmino bersama Mane berperan besar dalam keberhasilan Liverpool masuk ke empat besar. Firmino sementara merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liverpool dengan 9 gol. Di depannya, ada Sadio Mane yang mengemas 12 gol.

Di sisi lain, Coutinho adalah pengatur serangan The Reds. Ia telah mempersembahkan 6 gol dan 5 assists.