Ini Alasan Mario Teguh Tidak Mau Akui Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anaknya

beritamix.com – Mario Teguh akhirnya angkat bicara soal pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku anaknya beberapa hari lalu. Pengakuan ini sempat mengejutkan publik, apalagi Mario Teguh terkesan diam dalam menanggapinya. Dan akhirnya klarifikasi Mario Teguh disampaikan di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta barat, Jumat (9/9) pagi ini.

Dalam Video klarifikasi tersebut, Mario Teguh kembali menuduh Ario Kiswinar tidak mengakui Dia adalah Ayahtnya, Mario Teguh menuding Ario Kiswinar lah yang menelantarkan dirinya sendiri. Sebab, selama ini Kiswinar tidak datang dan bertemunya.

“Kiswinar, kamu membenggakan kertas itu (dokumen bukti-red), sedangkan kamu sendiri tidak mengakui sebagai anak dari saya. apa untuk keteneran? Ketenaran itu bisa terkenal sebentar, tapi kalau anda tidak punya kualitas, nggak lama” . Pungkasnya.

Pada kesempatan lain, Mario Teguh juga menghadirkan nama Mr X yang pernah hadir dalam kehidupan masa lalunya. Mr X yang menjadi penyebab perceraian antara Dirinya dan Ibu Kiswinar

Dan kamu sebutkan nama Mr X yang menjadi bahan pertengkaran antara saya dan Ibu kamu, yang kamu pasang di namamu” Imbuhnya.

Menanggapi pernyataan Ario Kiswinar yang menuding Mario Teguh tidak menafkahi dirinya, Sang Motivatot itu membantah.

“itu tidak benar, saya mengirimkan Hadia, saya pernah mengirim dalam bentuk hadia namun dibuang, mainan itu dibuang”