Beredar Cheat Pokemon GO, Nangkap, PokeStops dan Gyms Tanpa Bergerak

beritamix.com – Pokemon GO adalah sebuag reality game yang menarik dan heboh terakhir ini. Permainan ini membutuhkan pemain untuk berjalan dalam kehidupan nyata untuk menemukan Pokemon dan akses fitur dalam game seperti PokeStops dan Pokemon Gyms. Beberapa pemain mencari cara curang/cheat Pokemon GO yang akan memungkinkan anda untuk jalan dalam permainan tanpa benar-benar berjalan.

GPS spoofing adalah teknik di mana sebuah smartphone bisa diakali dengan berpikir bahwa pemain terletak di tempat lain di peta. Salah satu kebutuhan untuk menyadari fakta bahwa GPS spoofing dianggap curang oleh Niantic, dan bila ketahuan melakukannya akan mendapatkan hukuman.

Berikut adalah langkah-langkah sederhana tentang cara melakukan GPS spoofing untuk menangkap Pokemon dan akses PokeStops dan Gyms tanpa berjalan:

Untuk Perangkat iOS

Pengguna diminta untuk jailbreak/rooting perangkat iOS mereka. Namun, Pokemon GO aplikasi tidak akan bekerja pada perangkat yang telah jailbreak atau root, untuk mengantisapasi tersebut pengguna perangkat iOS harus untuk men-download dan menginstal tsProtector. Sebuah aplikasi untuk menutupi IOS anda telah di jailbreak atau rooting. Selanjutnya, pengguna perlu menginstal aplikasi GPS spoofing seperti LocationFake yang tersedia di Play Store. Setelah itu, pemain bisa mulai bermain game dan menangkap Pokemon tanpa berjalan.

Untuk Perangkat Android

Pemain juga diharuskan merooting handphone android dan menginstal aplikasi untuk menyembunyikan status rooting seperti aplikasi hide my root. Selanjutnya, pengguna perlu menginstal aplikasi-aplikasi manipulasi GPS untuk memulai GPS spoofing. Setelah melakukan langkah-langkah, pemain dapat memulai dan menikmati permainan tanpa bergerak.