Ini Postingan Akun @lambe_turah dan @hebohwow yang Buat Gerah Istri Mario Teguh

beritamix.com – Istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto melaporkan dua akun Instagram, lambe_turah dan hebohwow ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisan Daerah Metro Jaya.

Pelaporan ini karena ia mulai geram terhadap pihak-pihak yang mencemarkan nama baik keluarganya itu.

Dari penulusuran, akun lambe_turah banyak memposting foto yang berkaitan dengan Mario Teguh yang tidak menganggap Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.

“Meskipun bukan daraah dagingmu, tapi ibunya pernah menjadi istrimu,” begitulah isi postingan akun yang terkenal mengungkap gosip-gosip menjadi fakta.

Lambe_turah juga memosting foto Mario Teguh dengan keluarganya. Akun tersebut membubuhkan tagar #berdamailahdenganmasalalu.

Sementara itu, setelah di laporkan ke polisi, sekitar pukul 18.00 WIB, akun lambe turah tidak bisa diakses di Instagram.

Seperti diketahui, Linna Susanto datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya Vidi Syarief serta dua orang saksi, Sri Hastuti Handayani dan Ahmad Muhammad serta barang bukti berupa print out akun intagram yang mencemooh keluarga Mario Teguh.

“Kami sudah melaporkan atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin LP. Sementara hanya itu yang bisa disampaikan,” ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan, didepan Gedung SPKT PMJ, Selasa (13/9).

Petugas menerima laporan tersebut dengan LP Nomor 4419/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus yang diterima oleh Brigadir Vrista Nurvita.