beritamix.com –┬áMantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla Soedjoko, akan menikah lagi dengan seorang anggota DPR asal Bogor, Jawa Barat.

Kabar tersebut diungkap oleh putera sulungnya, Verrel Bramasta. Menurut Verrel, ayahnya akan menikah setelah Lebaran Haji tahun ini, atau sekitar September.

“Iya InsyaAllah kalau semua berjalan lancar. Papa bilang bulan September mau nikah,” ungkap Verrel Bramasta usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Verrel Bramasta mengatakan, hubungan Ivan Fadilla dengan kekasihnya terjalin cukup lama. Bahkan, Verrel sempat curiga ketika perempuan yang akan dinikahi ayahnya mulai sering berkunjung ke rumah.

“Kalau dekat taunya sudah agak lama, dia suka kasih makanan ke rumah. Suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku juga curiga,” tutur Verrel Bramasta.

Sayangnya, Verrel Bramasta masih menutupi nama perempuan yang akan dinikahi ayahnya. Verrel juga enggan bicara lebih lanjut perihal tanggal bahagia pernikahan Ivan Fadilla.

“Hmm, tanggalnya nanti aja, deh. Yang jelas pokoknya habis Lebaran Haji. Karena di Islam itu yang terbaik,” pungkas Verrel Bramasta.

Ivan Fadilla dan Venna Melinda menikah 1995 dan resmi cerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.