Presenter dan pemain filmJessica Iskandar (28) menegaskan kalau mengakhiri pertemanan (unfollow) Ayu Ting Ting dari akun sosial media instagram miliknya, karena hal sepele. Wanita yang akrab disapa Jessica ini menjelaskan, hanya karena penyanyi dangdut yang akrab disapa Ayu ini tidak mempromosikan celana jeans yang diendorse oleh Jessica, ke akun instagramnya.

“Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot. Itu produknya Jessica buat dipromosiin. Minta tolong gitu. Karena kan kami emang suka saling tolong-menolong. Ini udah dua bulan yang lalu, gitu,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Komedian wanita ini kesal karena Ayu tidak memposting endorse celana jeans miliknya ke akun instagram, dengan alasan sedang ada kontrak dengan brand lain.

“Kemarin, Jessica tanya lagi, ‘Itu kok belum difoto juga, sih? Foto, dong, celananya.’ Tiba-tiba, dia ngomongnya, ‘Nggak bisa karena aku sekarang udah ada kontrak sama baju lain. Jadi, aku udah nggak bisa foto-foto endorse.’ Aku bilang, ‘Ya, udah. Nggak apa-apa.’ Gitu sih,” ucapnya.

Ketika ibu satu anak ini membuka instagram dan mengecek instagram milik Ayu, pemain film ‘Dealova’ ini langsung keki dan menganggap pelantun ‘Sambalado’ itu sangat pelit.

“Pas akui lihat eh Ayu posting foto endorse-an semua. Kenapa, sih, maksudnya, pelit banget, cuma foto doang. Terus, dia alasannya karena udah lama kontrak,” ungkapnya.

Oleh sebab itulah wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu mengakhiri pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di sosial media instagram.

“Lah, kok, baru di-post sekarang? Sementara, aku udah dua bulan yang lalu, nggak di-posting sampai sekarang. Makanya, aku tanya ke dia, dia, ‘Sumpah, itu udah lama.’ Oh, ya udah. Aku keki, terus aku unfollow,” kata Jessica Iskandar.