Kenalan Yuk Dengan Jihane Almira, Kylie Jenner nya Indonesia, Belum Pernah Pacaran Niyh !

beritamix.com – Siapa anak muda yang tak kenal dengan nama Kendall dan Kylie Jenner, Selena Gomez, Taylor Swift dan juga Gigi Hadid. Rentetan bintang artis Hollywood tersebut kini memang lagi digandrungi oleh kawula muda yang kekinian, tak hanya suksesnya pada film serta dunia tarik suaran yang mereka ampu, namun kawula muda masa kini menjadikannya idola lantaran kecantikan, keseksian dan juga pemilihan fashion masa kini.

Bahkan beberapa artis muda tanah air juga pun tak sedikit yang menjadi fans berat dari dderetan superstar Hollywood tersebut. Salah satunya adalah Aurel Hermansyah, saking mengidolakan sosok Kylie Jenner, sampai sampai dia menyebut dirinya sendiri mirip dengan Kylie Jenner.

Akan tetapi penilaian tersebut menjadi tiada artinya setelah public mengetahui adanya sosok model Indonesia yang memiliki wajah sangat mirip dengan Kylie Jenner. Memang benar, model cantik Jihane Almira dianugerahi wajah cantik yang lebih mirip dengan adik tiri dari Kim Kardashian dibandingkan dengan Aurel Hermansyah yang mengaku ngaku mirip dengan Kylie Jenner.

Lantas siapakah sebenarnya Jihane Almira yang disebut sebut sebgai Kylie Jenner-nya Indonesia itu ? bagian wajah manakah dari Jihane Almira yang sangat mirip dengan Kylie Jenner ? Simak sedikit ulasannya berikut ini.

Nama Jihane Almira memang masih terdengar asing di teling public pecinta hiburan tanah air, memang Jihane Almira belum banyak menampakkan diri dalam acara layar kaca Indonesia. Akan tetapi nama Jihane Almira seolah sudah taka sing lagi di dunia modeling tanah air. Hal itu lantaran Jihane Almira sudah terjun dalam dunia modeling semenjak dirinya berusia 11 tahun.

Jihane Almira mengawali karirnya dalam dunia model dengan menjadi covergirl majalah Aneka, bahkan sempat menjadi salah satu finaslis Gadis Sampul pada tahun 2014 lalu. Semenjak itulah Jihane Almira mulai diknenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk sesi pemotretan.

Sudah cantik dari lahir, gadis cantik pemilik nama lengkap Jihane Almira Chedid itu seakan mendapatkan anugerah dari darah campuran ayah dan ibunya. Sebagai anak tunggal,Jihane Almira merupakan anak berdarah campuran dari Ayah yang berasal dari Lebannon, Timur Tengah, sedangkan sang Ibu berasal dari Semarang Jawa tengah. Perpaduan yangmemang terasa cocok, antara Timur Tengah dan Jawa Tengah.