beritamix.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) menjadi perhatian publik terkait pemberitaannya, yang pergi berlibur bersama Raffi Ahmad ke Belanda.

Karena pemberitaan mengenai Ayu begitu parah, netizen pun membuat hastag #boikotAyuTingTing di instagram, karena sangking kesalnya dengan janda anak satu ini.

Melihat dan mendengar kabar tersebut, Julia Perez (36) merasa kasihan dengan netizen yang membuat hastag untuk memboikot Ayu.

“Gak ada kerjaan dan kasihan yah. Biarkan semua mengalir apa adanya,” kata aktris yang akrab disapa Jupe saat ditemui di gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Selain menganggapnya kasihan, mantan istri Gaston Castano ini menegaskan, kalau hastag untuk memboikot Ayu Ting Tingadalah hal yang sia-sia.

“Justru kalau dilihat gak baik harusnya didoakan. Gak boleh langsung dihajar gitu aja. Ini sia-sia sih hastagnya,” ucapnya.

Jupe juga meminta agar netizen dan seluruh masyarakat Indonesia jangan langsung mempercayai gosip-gosip atau rumor yang langsung diterima tanpa diketahui kebenarannya.

“Kalau ada gosip apa jangan cepet percaya. Dengan hal seperti ini, kasihan semua yang Ayu perjuangkan malah jadi disia-siain gini sayang,” kata aktris yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati.