Aurelie Moeremans, Pemeran Jinny Oh Jinny versi Terbaru?

beritamix.com – Baru-baru ini heboh beredar kabar jika sinetron “Jinny Oh Jinny” bakal dibuat versi barunya. Hal itu disampaikan oleh Indra L. Bruggman lewat postingannya di Instagram. Sayangnya, Diana Pungky diketahui tidak bergabung dalam produksi terbaru sinetron ini. 

Sebagai gantinya, artis cantik Aurelie Moeremans belakangan santer dikabarkan bakal menggantikan Diana sebagai Jinny. Kabar itu muncul setelah netter di sebuah forum online Indonesia ramai membahasnya. 

aurelie-moeremans aurelie-moeremans1 aurelie-moeremans2

Setelah kabar ini tersebar, akun Instagram Aurelie Moeremans pun lantas “diserbu” oleh penggemar “Jinny Oh Jinny”. Banyak yang menuliskan komentar antusias menantikan Aurelie tampil sebagai Jinny dalam versi baru sinetron “Jinny Oh Jinny”. 

Hallo Jinny oh Jinny (pengganti Jinny “Diana Punki”),” tulis salah satu netter. “Jinny oh jinny..,” seru yang lain. “New jinny yeayyyyyy cantik jinny nya,” celetuk netter berakun arianaadriani_. Sementara itu, belum diketahui apakah Aurelie benar-benar akan menjadi pengganti Diana Pungki dalam “Jinny Oh Jinny” versi baru.