Keluar Rumah Sakit, Fernando Torres Wajib Olahraga Ringan 48 Jam

Beritamix. – Kabar baik datang dari striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Dia sudah diperbolehkan keluar rumah sakit usai mengalami insiden mengerikan di Estadio Riazor, kadang Deportivo La Coruna.

Seperti dilansir dari situs resmi Atletico Madrid, Fernando Torres tidak mengalami cedera yang traumatis setelah kepalanya terbentur tanah.

Meski sudah keluar rumah sakit pada Jumat (3/3/2017) pagi waktu Madrid, pemian berusia 32 tahun itu tidak diizinkan berlatih bersama tim.

Tim dokter meminta Torres untuk istirahat selama 48 jam. Dokter juga menganjurkan mantan pemain Liverpool itu agar tidak terlalu lama di tempat tidur.

Dokter menyarankan Torres lebih banyak melakukan olahraga ringan sambil berdiri dalam waktu 48 jam. Hal itu diwajibkan agar kepala El Nino –sapaan Torres– tidak mendapat banyak gesekan.

“Terima kasih untuk semua yang sudah merawat saya. Saya hanya mengalami luka,” kata Torres usai keluar dari rumah sakit.
Fernando Torres nyaris tewas di Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Ketika melakukan duel udara, mantan striker Liverpool dan Chelsea itu ditubruk pemain Deportivo, Alex Bergantinos. Torres pun terjatuh dengan kepala terlebih dahulu mencium tanah.