Pegawai Kopi Olivier yang Bersaksi Tentang Kopi Sianida Jessica

beritamix.com – Kasus tentang kematian Wayan Mirna masih di persidangkan dengan memanggil saksi Pegawai kopi di Olivier hari ini. Mirna yang meminum Vietnamesse Ice Coffe di Olivier cafe terkena racun sianida pada waktu yang lalu. Dalam kesaksian pegawai Olivier bahwa kopi mirna yang sudah selesai dibuat biasanya sedotannya tidak diletakan di dalam gelas.

Penjelasan Agus Triono pengantar kopi menyebutkan posisi sedotan sewaktu diantar ke meja Jessica masih berada di samping gelas. Costumer sendiri yang menaruh sedotan di dalam gelas menurut prosedur yang ada ungkap Agus di Pengadilan. Saat itu agus menyebutkan Jessica yang menaruh air panas ke dalam kopi,karena biasanya air panas dituangkan ke kopi setelah konsumen hendak meminumnya.

Dilansir beritamix.com Agus menjelaskan bahwa tidak ada perubahan kopi dan warna kopi pada saat itu. Pada saat Wayan Mirna tergeletak tidak sadarkan diri diketahui kopi milik mirna tersebut sudah berubah warna seperti warna kunyit. Kopi tersebut diduga sudah diberikan sesuatu sehingga warna kopi pun bisa berubah pada saat itu.