Khedira Sebut Gabung Juventus Pilihan Tepat

Beritamix. – Gelandang Juventus, Sami Khedira, membeberkan rahasia sukses dirinya meniti karier di  Liga Italia bersama Juventus. Menurut pemain asal Jerman ini, terus meningkatkan kepercayaan diri dengan berkreasi dan berprestasi adalah kunci keberhasilannya.

Khedira mengatakan bahwa dirinya terus berusaha meningkatkan kualitas penampilan saat memperkuat Juventus. Dia tidak ragu sama sekali bermain seapik mungkin ketika memperkuat klub pemuncak klasemen Liga Italia itu.

“Saya menjadi pemain yang benar-benar menikkamti periode puncak selama berkarier di sepak bola. Saya berada dalam penampilan terbaik dan menemukan jalan yang tepat dengan memperkuat tim ini,” kata Khedira kepada La La Gazzetta dello Sport.

Mantan pemain Real Madrid ini, juga yakin bahwa Juventus merupakan pilihan yang tepat. “Sebagai pemain, penampilan saya terus meningkat di sini, menjadi lebih fleksibel. Saya lebih bebas dan leluasa untuk didorong ke posisi sebagai penyerang,” katanya.

Khedira telah mengoleksi empat gol dan dua assist dalam 25 penampilan di ajang Liga Italia selama musim ini. Belum lama ini, Khedira menampik rumor bahwa dirinya akan hengkang ke Major League Soccer (MLS) dalam waktu dekat.

“Saya akan ke Amerika tapi tidak sekarang. Saya masih ingin bermain di level tinggi untuk beberapa tahun lagi,” ujar Khedira.

Khedira mengungkapkan, dirinya masih ingin mengejar mimpi menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Oleh karena itu, pemain internasional Jerman ini ingin bertahan bersama tim asuhan Massimiliano Allegri.