Meskipun Tanpa Messi , Barcelona Tetap Pesta Gol Ke Gawang Gijon

Beritamix. Pada lanjutan Liga Spanyol Sporting Gijon dipertemukan dengan Barcelona. Namun pada pertandingan tersebut sang tuan rumah Gijon harus mengakui kehebatan Barcelona.

Mereka harus rela kalau gawang mereka di hajar lima gol tanpa balas. Meskipun tampil tanpa sang mega bintang mereka Lionel Messi , Barcelona tetap garang melawan Gijon.

Barcelona memecah kebuntutan pada menit 29 lewat Suarez yang memanfaatkan umpan terobosan dari Arda Turan. Barcelona menambah keunggulan ada menit 32 kali ini lewat Rafinha.

Skor 2 – 0 ternyata tidak membuat Barcelona puas dan skor tersebut menutup gol di babak pertama. Memasuki babak kedua Barcelona babak agak kesulitan menabha gol , tetapi dalam waktu 7menit Barcelona mampu menambah tiga gol.

Ketiga gol tersebut lahir pada menit 81 lewat gol Neymar yang memanfaatkan bola muntah Alcacer , menit 85 lewat Arda Turan yang memanfaatkan umpan Sergio Roberto.

Dan terakhir pada menit 88 melalui Neymar yang berhasil melakukan satu dua dengan Suarez. Gol tersebut sekaligus menutup pesta gol Barcelona dan tidak ada gol yang tercipta lagi pada pertandingan tersebut.