Mike Idol Meninggal Akibat Serangan Jantung

beritamix.com – Mike Idol yang dikenal dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol telah tutup usia karena serangan jantung. Kepergian Mike cukup mengagetkan teman maupun keluarga karena Mike terlihat sehat dan fit sebelum serangan jantung terjadi. Kabar tersebut pun menjadi kabar duka cita bagi industri musik Indonesia dan Dunia.

Dilansir beritamix.com Mike yang dikenal sosok yang baik dan ramah merupakan seorang pecinta musik jazz yang memenangkan ajang Indonesia Idol season 2 mengalahkan Judika pada saat itu. Perjalanan panjang Mike di dunia musik menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga maupun industri musik Indonesia.

Selamat jalan teman sahabat kita tercinta Mike Mohede. Semoga Mike yang meninggalkan kita terlebih dahulu dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Segenap tim beritamix.com mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Mike semoga diberi ketabahan dan amal ibadah. Kami bangga atas prestasi Mike yang membuat industri musik Indonesia menjadi berwarna. Terima kasih Mike buat segalanya.