Benarkah Miley Cyrus Meninggal Dunia Karena Overdosis?

beritamix.com – Miley Cyrus kembali jadi korban pemberitaan yang tidak bertanggung jawab. Parahnya, kali ini Miley diberitakan telah meninggal dunia. Padahal, kekasih Liam Hemsworth ini masih sehat-sehat saja.

Berita ini sendiri pertama kali diturunkan oleh Now8News, seperti yang dilansir dari Inquisitr. Dalam berita itu, disebutkan penyanyi 23 tahun ini ditemukan terbujur kaku di bath up kamar mandi rumahnya yang terletak di Hollywood.

Ketika pertama kali mencuat, Now8News menyebutkan pihak kepolisian Los Angeles masih menyelidiki kematian dari pelantun Wrecking Balltersebut. Namun dugaan kuat kalau Miley meninggal akibar overdosis penggunaan narkoba.

Parahnya lagi, berita ini menjadi cukup viral di sosial media Facebook. Banyak pengguna yang mengunggah foto rumah Miley lengkap dengan tulisan ‘Breaking News‘, sehingga terlihat seperti berita sungguhan.Beberapa pengguna lain juga mengunggah foto Miley tengah tertidur di samping obat-obatan yang tercecer. Alhasil, banyak juga yang sempat percaya dengan kabar HOAX itu.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Miley diberitakan meninggal dunia. Sekitar November tahun lalu, wanita yang kerap kali menuai sensasi dengan penampilannya itu juga pernah dikabarkan tak lagi bernyawa. Namun tak ada yang terbukti kebenarannya.

Hingga saat ini Miley sendiri belum berkomentar soal kabar yang pastinya membuat geram penggemar Miley ini. Namun ia mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya, yang menjadi pertanda bahwa dirinya masih hidup dan baik-baik saja.