Mourinho Rayu Gelandang Inter Milan Gabung ke MU

Beritamix. –┬áManajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, turun tangan langsung untuk menggaet gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Mourinho terbang ke Kroasia, negara asal Perisic untuk berbicara empat mata.

Perisic menjadi andalan I Nerazzurri musim ini dan performa gemilangnya membuat sejumlah klub besar tertarik. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2015 dan menjadi kunci permainan tim sekota AC Milan itu.

Mourinho berpikir MU membutuhkan pemain baru di posisi gelandang serang untuk mendampingi Henrikh Mkhitaryan. Perisic sosok yang tepat karena juga bisa dimainkan sebagai gelandang sayap.

Seperti dilansir The Sun, pelatih asal Portugal itu tidak ingin kalah dalam persaingan memperebutkan Perisic. Chelsea, Liverpool, dan Arsenal disebut-sebut juga berminat mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Inter Milan kabarnya akan sulit untuk menahan kepergian Perisic pada musim panas nanti. Lagipula, uang hasil penjualan Perisic akan dapat menyeimbangkan kas keuangan mereka untuk kompetisi musim depan.

Adanya hubungan spesial antara Mourinho dan Inter Milan membuat transfer Perisic ke MU amat mungkin terjadi. The Red Devils disebut-sebut harus menyiapkan dana transfer sebesar 30 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Perisic.