MU Ganggu Rencana Transfer AC Milan

Beritamix. – Usaha AC Milan untuk memiliki winger Gerard Deulofeu secara permanen bakal semakin berat. Manchester United (MU) mengganggu rencana I Rossoneri untuk membeli Deulofeu.

Pemuda Spanyol itu bermain bersama Milan dengan status pinjaman dari Everton. Deulofeu dipinjamkan ke San Siro sejak Januari 2017 hingga Juni 2017.

Selama bermain di Milan, pemuda 23 tahun itu tampil menawan. Mantan anak asuh Luis Milla itu jadi langganan starter dibawah asuhan Vincenzo Montella.

Permainan apik Deulofeu di Milan juga membuatnya kembali dipanggil membela timnas Spanyol. Perkembangan positif Deulofeu membuat Milan ingin mempermanenkannya.

Rupanya tak hanya Milan yang kepincut dengan kehebatan Deulofeu musim ini. Don Balon mengklaim MU juga berminat. Manajer Jose Mourinho bersiap melayangkan tawaran kepada Everton untuk memiliki Deulofeu.

Ketertarikan MU membuat rumit persaingan mendapatkan Deulofeu. Awalnya AC Milan hanya bersaing dengan Barcelona untuk bisa memiliki Deulofeu. Blaugrana tertarik membawa pulang Deulofeu dan mereka juga memiliki opsi buy back.