Nagita Slavina Sembunyikan Air Mata Kesedihan, Terluka Akibat Gosip Miring Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ?

beritamix.com – Peramal kondang Beby Djenar sudah angkat bicara soal prahara dalam rumah tangga Raffi Ahmad danNagita Slavina. Menurut Beby Djenar, Raffi Ahmad saat ini sedang menghadapi tekanan besar.

“Memang aku lihat, kayak ada sesuatu, chemistry diantara mereka kelihatan. Raffi banyak tekanan, Gigi luar biasa, dia berusaha diam agar rumah tangganya tetap kuat, dia tabah dan tegar,” ujar Beby pada Tabloid Nova.

“Sekarang, istri mana yang begitu kuatnya nerima. Mereka kan baru menikah, guncangannya luar biasa. Kalau bukan Gigi mungkin sudah angkat kaki kali.”

Namun Beby menyadari kalau Gigi juga sedang terluka. “Terlalu banyak air mata dari Gigi. Karena Gigi pihak yang dirugikan dan ini masalah harga diri. Dan Gigi berusaha sekali nggak ada apa-apa. Cuma yang aku tangkap, ada air mata kesedihan,” lanjutnya.

Meski begitu, Beby tak bisa menjabarkan dengan detil soal permasalahan Raffi-Nagita dan kaitannya dengan isu Ayu Ting Ting sebagai pihak ketiga. “Saya tidak bisa bicara secara jelas. Karena saya memiliki hubungan sangat baik dengan Raffi, yang pasti, saya sering ingatkan Raffi, apalagi sebelum menikah,” pungkasnya.