Heboh, Jasa Jualan Cyber Bullying di Media Sosial

beritamix.com – Sudah upload foto bagus-bagus tapi endingnya ada pedagang online yang berkomentar. Alhasil bukannya temen sendiri, kolom komentar malah di isi oleh para pedagang yang seenaknya buka lapak di Instagram orang.

Pernah mengalami hal itu? Tentunya pasti pernah, jangankan orang biasa, mereka para artis atau pejabat juga tentunya lebih kesal lagi, karena dari ribuan yang berkomentar ada ratusan komentar dari para pedagangonline yang menawarkan dagangannya.

Ada yang jualan obat membesarkan payudara, dan yang terbaru adalah jasa cyber bullying. What? Salah satu orang yang gusar dengan adanya jasa cyber bullyng ini adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 ini terlihat gusar ketika ada akun Instagram yang menawarkan jasa cyber bullying. Sambil meng-upload foto jasa cyber bullying tersebut, Ridwan Kamil berkomentar,”Hey pemuda harapan pemudi, pilihlah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife.”

Dan beginilah promosi jasa cyber bullying yang ada di Instagram.

“Open jasa CYBER BULLYING

NO LIE NO TIPU

DOSA KAMI TANGGUNG

Instagram = 20k

Ask.fm = 15k

Twitter/Facebook = 10k

IG+ask.fm+email = 50k

Paket lengkap = 75k. Minat?

Gausah takut ketauan karena dijamin rahasia 100% disimpan

Id Line: jasabullycf

Note: Kalau bahasanya mau dikasarin tambah 2k”