Partai Gerindra Ingin Berkoalisi Dengan Partai PDIP Untuk Pilgub DKI

beritamix.com – Partai Gerindra yang berkoalisi dengan partai PDIP pada pemilihan Gubernur sebelumnya memenangkan persaingan dengan menunjuk Jokowi dari partai PDIP dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai pasangan dari partai Gerindra ini sukses menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pada masa itu. Kali ini partai Gerindra ingin berkoalisi kembali dengan partai PDIP untuk memenangkan Pilgub yang akan mendatang.

Dilansir beritamix.com partai yang kini sudah mendukung partai Gerindra sudah ada yakni partai PKS dan beberapa partai sudah mendaftar. Dengan kekuatan koalisi yang diinginkan partai Gerindra akan mampu menduduki DKI 1 dan DKI 2 pada pemilihan selanjutnya. Dasco menambahkan kita pasti akan menang jika partai PDIP ingin berkoalisi dan kami pun ingin sekali berkoalisi dengan partai Ibu Mega tegasnya.

Sampai saat ini partai PDIP masih melakukan proses mekanisme yang belum membuat keputusan akan Pilgub DKI. Kitaa masih menunggu partai ini karena kita akan mampu menang telak jika PDIP mendekat kepada kita. Partai kita akan tetap berharap pada kemenangan satu putaran maupun dua putaran. Kita lihat saja bagaimana hasilnya tutur Dasco ke beritamix.com.