Pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Anak Mario Teguh yang Berjuang Mencari Ayahnya

beritamix.com – Mario Teguh jadi buah bibir karena dianggap tak mau mengakui anak kandungnya, Ario Kiswinar Teguh. Publik pun bereaksi.

Sebagian orang tidak langsung mempercayai pengakuan Kiswinar, juga bukti-bukti yang telah dia beberkan.

Namun, sebagian lainnya tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka pada Mario Teguh yang selama ini dikenal sebagai motivator handal.

Kekecewaan publik tampak dari kalimat-kalimat sindiran yang membanjiri akun Instagram Mario Teguh.

“sabar y,,bapakny lg cuap’ ankny nangis di tv,” tulis salah satu pengguna internet di kolom komentar salah satu postingan Mario Teguh.

“Bukan cuma dalam persahabatan saja pak kesetiaan itu penting. Dalam berkeluarga itu jauùuuuuuuuuh lebih penting. Piiiiis salam super,” akun lainnya menimpali.

“Hidup tidak akan berkah dan barokah jika bapak @marioteguh memutus tali silaturahmi dengan anak bpak. Barakallah . Sebelum allah swt mengingat kan bpak, sebaiknya bapak cepat sadar,” salah satu netizen memberi nasehat.

Sementara, tak sedikit juga penduduk dunia maya yang mendukung dan memberikan semangat untuk Mario Teguh agar segera menemukan jalan keluar dari masalah ini.

“Hmmm .. kbenaran psti terungkap .. tinggal menunggu waktu .. yg berbohong atau hmpir mendekati fitnah .. ingat !! Allah tidak tidur .. allah akan mengadili dengan seadil2 nya .. dan sepedih2 nya .. buat @marioteguh kami dsni penggemar om .. cm bsa berdoa .. agar smua selesai .. biar allah yg bekerja .. allah maha tahu om .. amiinn,” tulis @ayuu.ananda.

Kiswinar muncul di program Hitam Putih Trans7, Rabu (7/9), dan membeberkan berbagai cerita tentang Mario Teguh. Pria 30 tahun itu juga membawa setumpuk bukti tertulis untuk memperkuat pengakuannya, seperti Akta Kelahiran, Kartu Kelahiran, dan salinan buku nikah ibunya dengan Mario Teguh.