Prabowo Yakin Anies – Sandi Menguat Jelang Pilkada DKI 2017

Beritamix. – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yakin, dukungan masyarakat Jakarta terhadap pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin menguat. Terlebih lagi, jelang Pilkada DKI 2017 yang berlangsung pada 15 Februari.

“Insya Allah kita sudah sangat menguat. Assessment (penilaian) kita, polling yang kita lakukan sudah di atas jauh. Tadi dilaporkan, relawan kita saja sudah 138 ribu,” ujar Prabowo usai HUT ke-9 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

“Diperkirakan dalam tiga-empat hari mungkin mencapai 150 ribu relawan. Dari segi matematika, kalau tiap relawan membawa 20 orang saja ke TPS, berarti kita (menang) satu putaran,” dia menambahkan.

Prabowo berharap seluruh pendukung dan kader Partai Gerindra turun ke bawah, untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI 2017.

“Harapannya kita tetap setia kepada rakyat, lebih kerja keras. Saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput,” kata dia.

Tidak hanya fokus untuk memenangkan Pilkada DKI 2017, Prabowo juga mengatakan, Pilkada di daerah lain juga harus dimenangkan.

“Prioritas Pilkada selain DKI, saya sudah kampanye di Aceh insya Allah menang. Insya Allah Bangka Belitung menang. Insya Allah Banten menang, Sulawesi menang,” Prabowo menandaskan.