Presiden Menunjuk Wiranto Sebagai Menkopolhumkam Baru

beritamix.com – Presiden Jokowidodo kali ini mempromosikan jabatan kepada ketua umum partai Hanura bapak Wiranto sebagai Menkopolhumkam baru mengantikan Luhut Binsar Pandjaitan. Penunjukan ini dilakukan untuk merubah dan mengatasi masalah keamanan dengan pengalaman Wiranto selama ini.

Wiranto menteri baru

Dilansir beritamix.com Wiranto dapat mampu mengatasi masalah tersebut dengan sejumlah prestasi yang pernah dia dapatkan saat di militer Indonesia. Pada saat transisi dahulu Wiranto dapat mengawal proses perubahan yang ada di Indonesia pada masa itu. Wiranto sendiri sudah siap dengan jabatan baru tersebut dan akan melakukan yang terbaik untuk negara Indonesia.

Wiranto menteri baru

Wiranto pernah mendapatkan penghargaan militer oleh Bapak Presiden Soeharto. Setelah orde baru Wiranto pernah ditunjuk sebagai Kepala Staf Kodam Jaya Pangkostrad dan KSAD. Wiranto pernah ditunjuk Abdurrahman Wahid atau Gusdur menjadi menteri koordinator bidang Politik,Hukum,dan Keamanan pada masa itu. Kita lihat bagaimana kinerja Bapak Wiranto dengan Presiden Jokowidodo masa ini.