Ratusan Ribu kondom Olimpiade 2016 untuk Para Atlet

beritamix.com – Olimpiade 2016 sudah digelar dan memiliki beberapa kejadian maupun hal unik di dalamnya. Hal menarik ditemukan ketika para atlet mendapatkan sebuah plastik yang berbentuk seperti berisi kondom. Atlet yang mengikuti olimpiade tersebut diberikan kondom untuk mencegah menularnya Hiv AIDS yang ditakuti oleh seluruh masyarakat Brazil.

kondom olimpiade 2016

DIlansir beritamix.com kondom tersebut diberikan secara gratis untuk para atlet yang ingin bercinta. Dikutip dari pernyataan tim penyelenggara disediakan 350.000 kondom buat pria dan 100.000 kondom wanita. Disana juga tersedia 100.000 pelumas buat bercinta ungkapnya. Dalam pembagiannya berarti setiap atlet mendapatkan 42 kondom yang cukup selama 17 hari pagelaran tersebut diadakan.

kondom olimpiade 2016

Dalam olimpiade kali ini disediakan kondom wanita yang biasa tidak ada dalam pagelaran olimpiade. Kondom wanita disediakan untuk mencegah penularan virus Zika yang merebak di negara Brazil. Kondom itu sendiri pun merupakan alat bantu untuk pencegahan penyakit di Brazil.

kondom olimpiade 2016