Rekan Setim Minta Griezmann Tak ke MU

Beritamix. – Kevin Gameiro berharap Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid. Namun demikian Gameiro enggan memaksakan hal tersebut pada rekan setimnya di timnas Prancis tersebut.

“Saya harap dia tidak hengkang, tapi itu pilihannya dan mari lihat apa yang terjadi,” kata Gameiro seperti dilansir Soccerway.

Griezmann terus dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya menjadi incaran utama MU di bursa transfer akhir musim nanti.

Selain MU, Griezmann juga disebut tengah menjadi incaran Arsenal. Akan tetapi, eks pemain Real Sociedad ini juga berkali-kali menegaskan bakal bertahan di Atletico.

Terkait Griezmann, Gameiro menilai rekan setimnya itu adalah pemain yang hebat. Gameiro pun yakin Griezmann bisa jauh lebih hebat di masa depan.

Griezmann pemain hebat dan saya pikir dia bisa jauh lebih hebat dan saya harap dia akan melakukannya. Bagi saya, menyenangkan bisa bermain dengannya. Kami senang-senang di lapangan dan Anda bisa melihatnya setiap pekan,” ujar Gameiro mengakhiri.