Ditangkap Satu Kamar, Begini Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

beritamix.com – Reza Artamevia ditangkap dan dinyatakan positif narkoba bersama Ketua PARFI, Gatot Brajamusti, pada Minggu (28/8) di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Evry, mantan pengurus PARFI melihat langsung Reza Artamavia diperiksa polisi satu kamar dengan Gatot Brajamusti.

Terungkapnya penangkapan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia menimbulkan pertanyaan besar ada hubungan apa di antara mereka? Apalagi, di beberapa acara Reza Artamevia selalu mengikuti Gatot Brajamusti.

Saat ditanya soal kedekatan Reza dan Gatot, Evry yang mengenal keduanya mengatakan bahwa mereka memang memiliki hubungan khusus.

“Ya, setahu saya dekat aja. Karena mereka punya hubungan spiritual,” ungkap Evry kepada wartawan lewat telepon, Selasa (30/8).

Menurut Evry, Reza Artamevia sudah bukan siapa-siapa lagi bagi Gatot Barajamusti. Sebagai penyanyi, Reza selalu diminta mengisi acara yang digelar oleh Gatot.

“Ya. Reza kan bagian dari Aa (Gatot Brajamusti), mungkin ya isi acara nyanyi karena kan ini hajat besar. Waktu itu kan juga pernah nyanyi dukung PARFI,” terang Evry.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia ditangkap tim gabungan Satgas Merah Putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, Minggu (28/8) pukul 23.00 WITA. Dalam penangkapan tersebut, istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah juga ikut diamankan pihak kepolisian.