Cita Citata Sakitnya Tuh Disini, Tertipu Janji Manis Oknum DPR

beritamix.com – Hubungan asmara Cita Citata dengan salah satu anggota DPR Amri Tausikal kandas. Banyak alasan yang membuat pelantun ‘Goyang Dumang’ ini harus mengakhiri hubungannya tersebut. Belum lama ini mencuat, jika salah satu alasan Cita Citata memutuskan Amri karena merasa ditipu soal pembelian cincin tunangan. Karena hal ini pula, Cita Cita pun bernilai melaporkan Amri ke MKD DPR.

Namun ternyata, seperti diungkapkan Cita Citata banyak lagi kebohongan yang dibuat Amri untuk bisa dekat dengan dirinya.

Disebutkan Cita Citata, saat masih berhubungan Amri pernah berjanji akan membelikannya rumah, mobil, hingga berlian. Padahal, diakui Cita, dirinya tidak pernah meminta ini itu.

“Sebagai perempuan, ya namanya dikasih kenyamanan mau aja. Tapi ga pernah dikasih. Walaupun begitu masih jalanin aja,” papar Cita.

Tidak hanya itu, Cita Citata juga mengungkap bahwa hubungannya bisa sampai diketahui publik karena permintaan dari Amri sendiri. DIrinya bahkan memiliki bukti terkait hal tersebut.

Karena itu pula, saat persoalan ini mencuat, dirinya ingin Amri meminta maaf kepadanya juga secara terbuka.

“Keluarganya sudah minta maaf ke Cita, tapi itu bikin kecewa. Kenapa, karena Amri yang meminta go public. Seharusnya dia yang bertanggung jawab. Dia kan laki-laki, kenapa harus keluarga yang meminta maaf,” tandas Cita Citata.