Tinggalkan Barcelona,Denis Suarez Pindah ke Napoli?

Beritamix. – Gelandang Barcelona Denis Suarez sedang diincar oleh klub Serie A, Napoli. Namun demikain, agen Suarez, Felix Grande memastikan belum ada komunikasi antara kedua belah pihak.

“Kami tidak memiliki kontak, dengan Napoli atau klub lain,” kata Grande kepada Radio CRC.

“Suarez melakukannya dengan sangat baik di Barcelona, ia memiliki kontrak di sini selama lima tahun. Dia berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir ini.”

Suarez kembali ke Barcelona musim ini. Ia telah bermain dalam 32 pertandingan, namun jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter.

Rumor soal ketertarikan Barcelona pada gelandang Real Madrid Isco membuat masa depan Suarez diragukan. Pelatih Napoli Maurizio Sarri kabarnya siap memberikan posisi reguler untuk Suarez di San Paolo.

Namun, Grande memastikan, Suarez akan tetap bersaing memperebutkan tempatnya di tim utama Azulgrana. “Meskipun dia bukan starter reguler, tapi dia sering terlibat dalam permainan. Sudah jelas bahwa semua pemain ingin bermain lebih, tapi ini adalah tahun lengkap pertamanya di Barcelona dan itu adalah jalan untuk dilalui.”