Tolak Perpanjang Kontrak, Bintang Fiorentina Gabung Inter Milan?

Beritamix. –┬áBintang muda Serie A yang tengah diincar Inter Milan, Federico Bernardeschi telah menolak kontrak baru yang disodorkan Fiorentina untuknya. Kontrak pemain 23 tahun itu bersama La Viola akan berakhir Juni 2019.

Seperti dilansir Libero, Bernardeschi dan agennya, Beppe Bozzo akan mengembalikan proposal perpanjangan kontrak tersebut kepada Fiorentina hari ini.

Seperti diketahui, winger yang sering bermain di posisi kanan itu menolak adanya klausul pelepasan senilai 70 juta euro dalam kontrak barunya. Sementara Fiorentina bermaksud ingin mengamankan pemain binaan akademi mereka agar tidak hengkang.

Gagalnya perpanjangan kontrak ini membuka peluang bagi tim-tim besar yang sudah lama memburu Bernardeschi. Ya, pemain Timnas Italia itu diinginkan Inter Milan, Juventus, AC Milan dan Chelsea.

Inter Milan misalnya, mereka telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro dan tinggal menunggu respon Fiorentina.

Penampilan Bernardeschi memang layak membuat klub-klub besar menginginkannya. Musim ini saja ia telah mengemas 13 gol dan 5 assist dalam 35 penampilan di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Eropa.

Sedangkan bersama Timnas Italia senior, ia sudah menorehkan tujuh caps. Sayangnya, dalam jeda internasional pekan ini ia tak dapat tampil membela Italia karena mengalami cedera engkel.