Usai Dilamar, Tyas Mirasih Pastikan Menikah Tahun Ini

Beritamix. – Hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono semakin serius. Usai dilamar sang kekasih di Jepang, Tyas Mirasih berencana menapaki tahap yang lebih serius.

Dalam waktu dekat ini, bintang film “Air Terjun Pengantin” itu akan segera menyelenggarakan lamaran resmi bersama keluarga.

mira2

“Nanti dalam waktu dekat ini (lamaran resmi). Kalau di Jepang kan lamaran pribadi aja, bukti dari dia bahwa hubungan kami ada niat baik. Saat di Jepang pun dia bilang ‘Pulang (ke Jakarta) langsung ngobrol ya’. Jadi dia menyiapkan semuanya dengan baik,” ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Artis 29 tahun ini juga memastikan rencana pernikahannya dengan Raiden akan digelar pada tahun ini. Namun, Tyas Mirasih masih belum mau membocorkan kapan hari bahagianya tersebut.

“Yang penting lamaran resmi dulu dalam waktu dekat. Dan rencananya insya Allah (menikah) tahun ini sih. Itu (tanggal nikah) nanti dulu ya,” kata Tyas Mirasih.

mira3

Untuk menyusun konsep lamaran dan pernikahan, Tyas Mirasih pun menyerahkan semuanya kepada pihak wedding organizer. “WO ada, ini juga lagi mau meeting karena baru nge-set tanggal. Semalam baru ngobrol dengan keluarga masalah tanggal,”‎ ucap mantan pacar Raffi Ahmad ini.